Pemancingan


Pemancingan merupakan salah satu tempat yang asik dan menarik untuk dikunjungi baek ma temen atau keluarga.. Terdapat beberapa tempat mancing di Jogja, diantaranya di Babarsari, di Maguwo, dll.

Mancing rame-rame tu seru banget lhoo.. kita bisa buat sistem perlombaan ma temen biar bisa cepet-cepetan dapet ikan,… dan untuk para orang tua yang hobi mancing juga bisa mancing bareng keluarga, sekaligus mengenalkan dunia memancing pada sang anak..

Salah satu pemancingan diBabarsari tu ada kolam renangnya lhoo… jadi selagi sanga ayah memancing, sang anak bisa bermain dikolam renang yang ada, harganya juga terjangkau untuk anak koz dan keluarga koq, pemancingan itu juga terletak di dkt sungai jadi kalo dah bosen mancing dan sambil nunggu ikan kita dimasak, kita bisa jalan-jalan ke sungai itu…

Pemancingan seru banget dinikmati buat para ank koz yg lg pd setrez,, asik jg buat yang lagi ultah n mau traktir kmn,, ke pemancingan aja,, jadi ga cuma makan doank tapi bisa seu-seruan dl,

Biasanya pemancingan ini jadi tradisi tempat traktiran yang OKE bagi para mahasiswa yang mau syukuran wisuda… atau abiz pendadaran…

Seru dh pokokna…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s